Header Ads

Header ADS

Trailer Resmi Film Kedua Buya Hamka Dirilis, Tayang 21 Desember

Hari ini, Kamis (16/11/2023), rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision resmi memperkenalkan film kedua Buya Hamka, Hamka & Siti Raham (Vol. 2). Perkenalan tersebut diikuti dengan peluncuran video trailer film berdurasi sekitar 2 menit.

Hubungan antara Buya Hamka dan Siti Raham difokuskan pada volume kedua film Buya Hamka, yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, yang menceritakan tentang bagaimana Siti Raham mendampingi Buya Hamka dalam perjuangannya untuk mendapatkan kemerdekaan sambil berdakwah. Dalam konferensi pers yang diadakan di Cimanggis, Distrik Depok, Jawa Barat, Fajar Bustomi mengatakan, "Bagaimana perjuangan Siti Raham dalam mendukung Buya Hamka?"

Oleh karena itu, trailer film Hamka & Siti Raham (Volume 2) lebih banyak menampilkan adegan yang menceritakan bagaimana hubungan Buya Hamka dan Siti Raham berkembang selama perjuangan untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

"Jadi terlihat bagaimana suka, duka, pahit, dan manisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham," kata Fajar Bustomi.

Selain merilis trailer, Falcon Pictures dan Starvision juga memperkenalkan lagu Cintaku UntukMu sebagai soundtrack original film Hamka & Siti Raham Volume 2, yang diaransemen oleh Dewa Budjana. Diperkirakan vokalis Padi, Fadly, dan Putri Ariani akan berduet menyanyikan lagu tersebut.
Saat pertama kali melihat trailernya, saya benar-benar terbawa perasaan. “Saya merasa seperti lagu dan trailer-nya saling menguatkan,” kata Fadly Padi."

Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandy, dan Anjasmara masih bermain dalam Volume 2 Hamka & Siti Raham. Menurut rencana, Volume 2 dari Hamka & Siti Raham akan dirilis di bioskop pada 21 Desember 2023.

Di kanal YouTube resmi Falcon Pictures, Anda dapat melihat trailer resmi Volume 2 dari Hamka & Siti Raham.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.