Header Ads

Header ADS

Lagu hit Jukstik Bawa Pulang Lagi, "Aku Bukan Untukmu", yang dipopulerkan Rossa

Semua orang tahu bahwa lagu "Aku Bukan Untukmu" sangat cocok dengan Rossa, tetapi faktanya, lagu hit tersebut seharusnya dinyanyikan oleh Jikustik pada tahun 2002.

Icha Aji, yang menciptakan lagu "Aku Bukan Untukmu", membawa lagu tersebut kembali ke Jikustik. Ini akan dimasukkan ke dalam album berjudul "Back 4 Good".

Karya ini seharusnya menjadi bagian dari album Jikustik era pertama, tetapi memiliki sejarah yang menarik. Tapi lagu "Aku Bukan Untukmu" tidak dimasukkan ke dalam album Jikustik karena beberapa alasan produser.

Bahkan Icha Jikustik mengatakan bahwa lagu tersebut hampir sampai ke tangan Siti Nurhaliza. Namun, Icha memutuskan untuk tidak memberikan lagu ini kepada penyanyi asal Malaysia tersebut karena masalah teknis.

Ini adalah alasan mengapa "Aku Bukan Untukmu" disebut kembali. Karena memang, lagu ini adalah ulang tahun Jikustik.

Memiliki kemampuan untuk membawa pulang pekerjaan ini dan kembali ke rumah.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Icha Aji mengatakan, "Menyanyikannya kembali bersama teman-teman di era ketiga Jikustik adalah suatu kehormatan bagi saya."

Selain mengalami banyak kesulitan, lagu yang sekarang dirilis, "Aku Bukan Untukmu (Rework)", menceritakan kisah hidup Icha Aji selama dua puluh tahun sebelumnya.

Sebagai seorang profesional di industri kreatif, saya meyakini bahwa setiap perjalanan hidup, kita harus mampu mengelaborasi menjadi karya yang tidak hanya dapat dinikmati, tetapi juga dapat menjadi bagian dari perjalanan hidup pendengar musik."(*)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.